KERJA DASTERan, INCOME BLAZERan

dear rekan blogger,

Menulis adalah hobby, dari tulisan tentang dapur kami, sampai tentang hobi kami wisata kuliner. Terlebih semenjak aktif dan FOKUS menjadi konsultan independent Oriflame, merasa perlu berbagi tentang MINDSET sebuah bisnis MANFAAT yang FOKUSnya ke IMPIAN kita masing-masing pelakunya.

Meskipun saya tahu, melalui tulisan tidak semuanya bisa terwakilkan, betapa saya ingin merangkul teman-teman saya, sahabat-sahabat saya menjadi rekan MANFAAT saya mendaki SUCCESS PLAN dari Oriflame.. Sekali lagi, bukan tentang MATERI, melainkan tentang E-POS (baca energi positif), tentang SUKBER (Sukses Berjamaah), tentang BELAJAR, tentang BERBAGI, tentang menjadi LEADER untuk TEAM (baca : Together Everyone can Achieve more) dan tentang bagaimana mengenal banyak orang dengan banyak karakter.. Sungguh mengkayakan proses di sini.. Kaya HATI, Kaya JIWA dan EFEKnya Kaya MATERI...

Banyak yang belum mengetahui mengenai penghitungan INCOME atau PERFORMANCE DISKON di Oriflame, itulah sebabnya, kalian selalu beranggapan bahwa M*LM yang kami jalani menguntungkan yang lebih dulu gabung.. ANDA SALAH !!! Kenallah terlebih dahulu, cari tahu kebenarannya, banyak membaca dan banyak mencari informasi.. Pun, ketika Anda sudah menjadi Konsultan Oriflame, BACA ! BACA ! dan BACA ! Tidak ada INTAN yang INSTANT  ! Safir Senduk mengatakan, "Oriflame BISNIS MASA DEPAN"


Perjalanan FOKUSku kumulai Januari 2012, saat itulah bonus Oriflameku ditransfer ke rekening pertama kali adalah hasil akumulasi bonus-bonusku sebelum 50ribu rupiah.. Saya tidak menyangka, malah tadinya masih isapan jempol, ketika FOKUS di Januari 2012, Upline Leader saya, eang DIAMONFAAT drg. Astriani sudah ber-INCOME 28juta per bulan.. Saya menyangsikan, "ah masak sih saya bisa ?"

Subhanalloh, bisnis ini KUNCInya hanya FOKUS dan YAKIN..
sering kita bilang : "pake KACAMATA KUDA yang PALING MAHAL", biar kita nggak noleh-noleh dan balik badan ketika menemui hambatan.. sekali lagi, ini BISNIS MANUSIA ya dearss...

Berniat untuk mencukupkan dengan gajian 1,2 juta saja waktu itu, upline leader saya hanya ketawa, tidak membantah dan tidak pula mengiyakan, dannn pada titik dimana saya mencapai level gajian di atas 1 juta rupiah, saya ternyata TIDAK BERHENTI... di level inilah, saya memulai "the NEW IMA", di titik inilah BINAR-BINAR Sponge Bob sudah merasuki bola mata saya.. sekali lagi, bukan tentang UANG, melainkan di jaringan saya, saya melihat para donlen juga ber-INCOME yang ADIL sesuai dengan KINERJA mereka... inilah, BISNIS MANFAAT... BUKAN SISTEM PIRAMIDA dan BUKAN MONEY GAME !!! Penghitungan Performance Diskon alias INCOME sangat TRANSPARANT dan FAIR "ADIL"..

Ingin tahu, saat pertama kali saya melompat level ke Manager 15 ???







SUCCESS PLAN Oriflame itu PASTI, karena ORIFLAME sebagai perusahaan DIRECT SELLING akan terus UPGRADE jenjang karirnya dan terus ber-INOVASI untuk menjadi NO.1 di DUNIA, dan di C03 2013, Oriflame Indonesia BERHASIL BERADA di NOMOR 1...Yeaaayyyy... Terus MAJU dan wujudkan IMPIAN kami para konsultanmu ya...

Teman-temanku, bisnis MANFAAT ini saya jalani 80% dari rumah, hampir MODALnya hanya WIFI di rumah dan KEYAKINAN kita untuk BISA seperti leader-leader sukses yang lain di d'BC Network.. Bisnis ini saya jalankan sambil nyuci piring, sambil beberes rumah, sambil kuliah, sambil mengurus minimarket, sambil masak, sambil menemani panda nonton Stand up Comedy, dan alhamdulillah saya dan suami membangun komunikasi justru dengan obrolan seru ketika mendengarkan Webinar bersama-sama, karena saya pakai speaker yang asik banget kalau materinya bisa charge E-POS kami berdua...

Last but not least, saya sangat bersyukur bertemu rekan MANFAAT di jaringan saya saat ini, para leader-leader HEBAT dan insya ALLOH menjadi PEMENANG untuk dirinya sendiri... Terima kasih jalinannya yang indah dan harmonis.. terima kasih MAU BELAJAR, MAU DUPLIKASI dan MAU MANUTNYA... Insya Alloh, kami menjemput IMPIAN kami untuk orang-orang tersayang dari rumah.. I'm a happy Working @Home Wife..

Senang sekali, apabila tulisan saya menjadi MANFAAT untuk yang membaca,
bagi yang ingin tahu, bagi yang ingin bergabung menjadi keluarga besar SUKBER-MANFAAT, saya menunggu dan melamar Anda menjadi rekan MANFAAT saya..


FB : Primastuti Satrianto
SMS/WA : 085228073948
Email : suryani19ep@gmail.com

"Kita BISA, karena kita PANTAS dan kita MANFAAT"

Komentar