INTIP WORKING @HOME WIFE

haloooo... SEMANGAT PAGIII.....

seperti biasa, setelah suami berangkat, saya :

www.oriflame.co.id - AKSES CEPAT - Report Jaringan

1. Activity Terbaru : untuk membantu BPS kaki yang BISA naik LEVEL.
2. Konsultan Baru : untuk tahu BATAS WP1 member baru + NO HPnya.
3. Report Tagihan : untuk ingetin Donlen yang DS Courier biar gak dicancel.

setelah itu,

BANTU ORDER para Donlen OFFLINE

nah sembari kita bikin BPSan, kita FB WALKING, atau BINA JARINGAN dengan DONLEN yang saat itu sedang ONLINE dan MAINTAIN jaringan ASAP (as soon as possible), 
karena dengan membantu donlen menyelesaikan masalahnya, kita jadi kaya ilmu dan siap diaplikasikan ke kaki yang lain..

saya berusaha membuat ICE BREAKING untuk donlen yang baru pertama gabung, karena eang DIAMONFAAT selalu MENGINGATKAN dan MENGAJARKAN untuk MENYELAM ke KEDALAMAN, rangkul semua jaringanmu sampai level SM.. dan saya DUPLIKASI beliau..

menghubungi melalui GADGET dan biasanya, balasannya macam-macam.. dan CUKUP bagi kita TAHU, mana yang bisa jadi PEMAIN dari balasan smsnya.. TENANG AJA, saya juga sering nggak dibalas kok smsnya... tapi kita tetap MENABUR dan saya menganggap itu AMANAH yang harus saya sampaikan..

Yuuukkkk,,, kita kenalan dengan para DONLEN - DONLEN kita yang insya ALLOH NIATKAN sbg MANFAAT untuk diri kita sendiri dan pembuka rejeki untuk mereka...
 salam berkah berlimpah MANFAAT
FB : Primastuti Satrianto / 085228073948

Komentar