Smartphone Impian Cocok Untuk Bisnis Online


Perubahan zaman amat sangat dirasakan dewasa ini, banyak kemudahan yang bisa dijangkau dari fasilitas yang diberikan oleh teknologi internet. Mengenal teknologi ini, manusia menjadi semakin candu dengannya. Ya, zaman dimana manusia bergantung pada sebuah teknologi.

Coba sekarang ditanya ke pembaca,

Barang apa yang dijemput ketika ingat tertinggal di rumah?

Kalau diprosentase antara cucian yang belum dimasukkan dengan smartphone, kira-kira mana yang akan dijemput pulang untuk dibawa?

Ya, tentu saja smartphone.



Bisnis pun kini semakin mendamba para internet, semua serba dibumbui dengan kata-kata online. Marketing online, bisnis online, meeting online (webinar), seminar online, tatap muka online, dan tentu saja bermunculanlah blog sebagai diary virtual yang bisa diakses secara online juga. Tak ayal, media sosial pun menjamur sebagai sarana silaturahmi sampai menyebarkan berita hoax.

Pastinya, perkembangan teknologi akan berdampak baik dan buruk, dan kembali pada manusianya, sebisa mungkin memanfaatkannya untuk kebaikan, salah satunya untuk berwirausaha.
 Yeay! We called it, online business.

Apa yang diharapkan dari Smartphone Impian pada bisnis online ?

  • Bisnis online membutuhkan kamera yang handal untuk mengambil gambar produk.




  • Bisnis online membutuhkan kemampuan smartphone yang mampu melakukan multi-tasking tanpa nge-lag.


Keduanya terjawab di smartphone huawei Nova 3i.


Huawei memastikan user experience AI yang berkualitas tinggi berkat prosesor Kirin 710 SoC dan juga, Huawei sudah menghadirkan ekosistem yg lengkap pada EMUI-nya, shg pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yg jernih dan nyaman.

Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa intervensi sebab ia bisa memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang penting, supaya tak mengganggu permainan.

Sebagai tambahan untuk Kirin 710 SoC dan RAM sebesar 4GB, Huawei nova 3i juga menggunakan GPU Turbo untuk mengoptimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya. Wow!



Bisnis Online Melalui Smartphone

Smartphone, benda berukuran 10 inchi yang menjadi asisten kita dalam bekerja. Bagaimana tidak menjadi asisten, dia paling setia menemani kita sehari-hari dan pastinya selalu dalam genggaman. Smartphone memungkinkan kita bekerja multitasking. 

Berikut aplikasi dari smartphone yang memungkinkan kita bekerja multitasking :

  1. BBM
  2. Whats App
  3. Email
  4. Telegram
  5. Facebook
  6. Instagram
  7. Line
  8. G+
  9. Maps Google
Teknologi AI pada smartphone Huawei Nova 3i cocok untuk bisnis online.



Teknologi AI pada smartphone bertujuan untuk membuat smartphone menjadi perangkat yang semakin canggih dan pintar lagi lewat beragam fiturnya. Huawei adalah salah satu vendor yang cukup konsisten membenamkan teknologi AI ke dalam smartphone mereka, yakni lewat prosesor mandiri Kirin. Apa saja?
  1. Huawei memasang fitur AI penghilang berisik sehingga memungkinkan pengguna mendengarkan suara ketika menelepon dengan jernih dan bicara dengan bebas. 
  2. Fitur AI lainnya yang Huawei tanamkan adalah AI Gallery. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna untuk mencari foto tertentu di smartphone. Dengan fitur AI Gallery, kita akan bisa mencari foto berdasarkan kategori, sehingga memudahkan mencari foto yang ingin dibagikan.
  3. Huawei juga memiliki fitur AI untuk memudahkan pengguna berbelanja online. Melalui fitur ini, kita bisa membandingkan harga barang dengan mengarahkan ponsel ke barang yang diinginkan dan melakukan tap pada logo tas belanja dan ponsel akan menunjukkan situs e-commerce yang juga menjual barang tersebut. Wiih canggih!
Nah, sebagai pebisnis online, smartphone impiannya adalah Huawei Nova 3i.

Komentar