Keluargaku di Bisnis MLM Oriflame

https://www.facebook.com/ima.satrianto


Sebuah cerita yang ingin diceritakan.. Bahwa bisnis ini ternyata bisnis silaturahmi...



Ketika awal nyemplung di bisnis ini, saya benar-benar BUTA tentang apa itu bisnis MLM Oriflame.

Saya mendengar dan dikenalkan oleh sahabat SMA saya, yang sekarang menjadi upline saya di bisnis jaringan yang terus bertumbuh dengan charge EPOS dan MOTIVASI yang LUAR BIASA berEFEK dalam hidup saya...

Mengenal seperti apa bisnis ini, itu yang UTAMA harus kita PELAJARI kalau ingin SUKSES di sini.. MANUT - KATUT itu bahasa eang Upline yang notabene seorang dokter gigi yang memutuskan berkarir dari rumah melalui d'BC Network Oriflame..

di sini, saya semakin mengenal apa yang JOY dan HAPPY saya kerjakan tentang pekerjaan..

Kalau MASIH PENASARAN, apaaaa yang dapat SETELAH JOIN di bisnis ini ???
(*sekali lagi, MATERI itu EFEK)

di sini ....

  • saya tidak pernah kepikiran hari.. mau Jumat, Sabtu, Minggu atau sudah kembali ke Senin lagi..
  • saya tidak kesepian.. rekan MANFAAT yang siap menjadi charge 24 jam di sini...
  • saya belajar FOKUS ke SOLUSI, karena di sini kami belajar BERPROSES...
  • saya terbiasa DITOLAK dan GAGAL, karena memang kami habiskan jatah gagal kami untuk menjemput jatah sukses kami..
  • saya menjadi MENTOR dan MOTIVATOR untuk diri saya sendiri khususnya dan untuk sekitar melalui status MANFAAT kami dari h
  • saya menjadi PEMBELAJAR di Universitas Kehidupan yang ilmunya nggak ada di bangku kuliah.
  • saya memahami sebuah hubungan pertemanan, sekaligus partner bekerja dan juga menemukan keluarga baru yang hitungannya bukan hanya hari, melainkan bulan dan tahun. Terima kasih untuk kebersamaan dan pembelajar proses di Universitas Kehidupan ya semua..

Komentar