BB ONYX Rusak Padahal Modalnya Bisnis Online

Dear blogger,,

Untung gadget BB yang selama ini nemani bisnis Oriflame saya rusak, jadinya mau tidak mau saya harus terus update upgrade demi bisa menjalankan bisnis Oriflame saya yg udah FUN banget saya kerjakan dari gadget...

Alhamdulillah juga kalau dikata orang Jawa, sengit ndulit, yang artinya jangan membenci terlalu pada sesuatu biar tidak ndulit (kembali ke diri kita apa yang dibenci)

Nah, sengit ndulit itu saya alami untuk Android, inget banget bilang gak akan mengandalkan pada android, pokoknya BB Onyx yang udah cakep banget untuk BB dan angle selfienya udah pas,, btw busway, yah sudah rusak dan kini belajar beralih ke Android..

Biasanya, paket BB telkomsel atau XL yang fullservice per bulannya 90ribuan, ditambah paket sms dan telpon kurang lebih sebulan 150 ribuan,, selain BB, saya bekerja di temani tab yang paketan internetnya beli yang sekali pakai,hehehehehe... Yah sebulan kurang lebih cuma habis 30-50ribuan aja...

Eehh, sekarang pakai Android yg dual simcard.. Seruuu banget niiii.. MURAH..

Pakai Xperia C3 ini jadi bisa pakai simcard As dan XL, untuk internet AS Telkomsel saya pilih untuk paket flash unlimitted 30ribu sebulan,, ini udah uji coba sebelumnya pakai paketan sehari yang 1500 rupiah aja dan masih sisa banyaj bangeett,,, oiya, dengan catatan kami di rumah pakai wifi jadi gak pake volume pulsa inet.. Bisa ngecek sendiri dengan menekan *100#

Dan saya memilih paket XL untuk 60sms per hari ke semua operator,  langsung ambil paket sebulan, juga cuma 30ribu aja.. Bisa ngecek dengan menekan *123#

Seru ya kalau kita dari gadget bisa melatih EPOS, bisa share MANFAAT, bisa BISNIS dan menghasilkan uang.. Dan sudah 3 tahun ini, saya menjalankan bisnis rumahan Oriflame via d'BC Network..

Ingin tahu??

Selamat mencoba!!

Komentar