Kenapa HARUS dengan KENDARAAN d'BC Network ???

sya bru berani menawarkan produk dr mulut ke mulut pas ngbrl santai dgn ibu2 dipaud,sama menawarkan lwt hp ato sms aj.blm punya keberanian yg lbh dr itu,gmn mb solusinya?


BERANI DITOLAK, BERANI DIBILANG BUTUH UANG, BERANI DIKOMPLAIN KEMAHALAN dan BERANI DIKOMPLAIN GAK COCOK.. jual PRODUK yang AMAN tanpa EFEK SAMPING yang utama

=======

@all : ikutkan YAKIN dalam setiap BINAR-BINAR PENAWARANmu... #seandainya saya bisa praktek seperti pas kita ketemu offline yaaa

jadi,
TIDAK PERLU menjual semua PRODUK di KATALOG, melainkan,
KUASAI PRODUK UNGGULAN yang BISA jadi TOP OF THE TOP KATALOG BULAN ini...

usahakan, sudah punya SAMPEL, sehingga orang TERBAYANG UKURAN, BENTUK dan WUJUDnya....
 



membukakan MATAku tentang BISNIS MANFAAT ini,, membukaan REJEKIku untuk MEMELUK IMPIAN yang tadinya hampir tidak berani kusebutkan, alhamdulillah.. kami SIAP bertumbuh, dengan FOKUS IMPIAN kami masing-masing.. peluuukkkk

  
====================================

MOTIVASI saya : 
melihat ayah ibu mertua dan orang tua, yang naik tangga pesawat, di tengah jalan bilang : 
"kosek wuk, mama tak ambegan dulu, ternyata sekarang tenaganya udah nggak kayak dulu"

apakah itu yang JADI ALASAN kita BERHENTI ???

Hanya di BISNIS JARINGAN, kita BISA MEMELUK IMPIAN dan MENJEMPUT PERCEPATAN REJEKI...

insya ALLOH, saya MEMPERCEPAT NIAT saya UMROH BERSAMA MERTUA dan ORANG TUA saya dengan MELEBIHKAN GAS POLL saya di bisnis ini..

saya TAKUT, jika WAKTU dan KESEMPATAN itu tidak ada lagi dan menjadi sia-sia...

apakah menanti sampai 10 tahun lagi? di saat UMROH menjadi BERAT sekali untuk usia orang tua 65 tahun??

TEMEN-TEMEN, TARGETkan ke hal-hal yang HARUS KITA JEMPUT..

Bukan MENYERAH, untuk HAL yang BELUM kita CAPAI...

Bismillah 2015, kami menuju BAITULLOH Bersama-sama dengan rejeki dari Oriflame.. AMIINNNN.. 


mohon diAAMIINkan untuk saya dan untuk IMPIAN teman-teman yang membaca tulisan ini...

salam sukses berjamaah/

FB : primastuti satrianto
WA : 085228073948

Komentar