SENYUMAN ini yang membuatku FOKUS pada IMPIAN

hai dearssss....

Kadang kita sulit FOKUS untuk menjalani satu bidang yang insya Alloh membawa kita pada kebaikan..
Dalam prosesnya, seseorang sering SALAH FOKUS karena belum tahu apa yang menjadi MOTIVASI terbesarnya untuk menjalani bidang tersebut..

Sekedar sharing, sejak saya mengambil pilihan untuk tidak lagi berprofesi seperti yang orang tua saya harapkan, saya punya IMPIAN tetap menunjukkan bahwa pilihan saya BEKERJA DARI RUMAH bukanlah sesuatu yang membuat saya tidak bisa berkembang, tidak punya teman, tidak sibuk, tidak bisa berpakaian blazer, tidak bisa menghasilkan uang, dan tidak-tidak lain yang menjadi ketakutan kedua orang tua dan mertua saya karena mereka telah membiayai pendidikan saya dengan harapan hidup saya bisa bermanfaat...

WAKTU...
sekali lagi WAKTU...

kita sering berharap, kita sering menjalani segala sesuatu dengan harapan akan menjadi sesuatu,
tetapi waktu yang kadang juga membuat kita, tidak mencapai sesuatu yang kita harapkan..

Apakah itu berarti GAGAL? Bukan teman-temanku, GAGAL adalah ketika kita TIDAK MAMPU untuk BANGKIT ketika kita JATUH,, GAGAL ketika kita memilih MENYERAH sebelum benar-benar BERUSAHA..

Alhamdulillah, hanya WAKTU pulalah yang mengembalikan semuanya.. Senyuman kedua orang tuaku dan senyuman mertuaku, kini menjadi doa dan restu untuk saya dan panda, bersama pekerjaan kami masing-masing kami hanya ingin BERKEJARAN dengan waktu untuk mengukir SENYUMAN itu untuk mereka..

selagi BISA, selagi MASIH SEMPAT, selagi MASIH MUNGKIN, akan kupersembahkan senyuman itu selalu menghiasi wajah kedua orang tua dan mertuaku.. di dalam senyuman itu, terdapat doa dan restu yang tak berhingga untuk arti sebuah kesuksesan...

Bersama Oriflame, sedikit demi sedikit IMPIANku menjadi sesuatu yang TIDAK TAKUT LAGI untuk KUIMPIKAN... www.bisniscantikmanda.com


di sini, bersama ORIFLAME melalui d'BC Network, kita berPROSES, tidak ada INTAN yang INSTANT..

Pencapaian level SENIOR MANAGER membuatku bisa mengikuti SUCCESS SEMINAR di jakarta yaaaangg GRATIS dan bisa mengajak serta ayahku... subhanalloh kukantongi restu ayahku, saat beliau yang 28 tahun mengabdikan diri di bank swasta nasional mengatakan : "Oriflame perusahaan BONAFIDE", alhamdulillaaaahh... papa melihat ratusan orang di hotel Sheraton Media dengan blazer merah maroon hitam, di semua lantai ada, dengan panitia khusus yang menyambut kami konsultan yang layak dijamu, bis besar pariwisata yang menjemput ke tempat acara, dan semuanyaaaa GRATIS dari oriflame... ini salah satu bukti bahwa kita di jamu sebagai konsultan Senior Manager..


Alhamdulillah, GPT - GPN - GPA (JARGONnya laskar sukses berjamaah).. dengan Gak Pake Tapi, Gak Pake Lama, Gak Pake ALASAN, saya mengantongi restu kedua ibu saya.. tepatnya di 1 tahun saya FOKUS menjalankan smartbiz Oriflame, saya menghadiahi cash award 7 juta di bulan ulang tahunku..


semua bisaaaa disini... FOKUS dan YAKINmu akan membawa semua yang membaca blog ini menjadi seseorang yang BERANI mengambil KEPUTUSAN untuk HIDUPmu... BERANI KELUAR dari ZONA NYAMAN, untuk ke ZONA yang LEBIH NYAMAN...

bisnis ini mengajarkanku banyak hal... banyak sekali hal yang tidak saya dapatkan ketika mengajar di salah satu universitas... Tapi kini, saya juga menjadi MENTOR hanya di Universitas yang berbeda, yaitu UNIVERISTY OF LIFE... terima kasih waktu, terima kasih kesempatan...

Perjalananku di Oriflame, hingga New Achiever DIRECTORku membawaku HAVE FUN terbang ke BALI bersama calon Director di jaringanku.. Sungguh, bisnis ini membuat kita tidak egois, tidak sukses sendirian, tidak kaya sendirian, dan tidak pinter sendirian.. Kuncinya : FEEL it, SHARE it, DUPLICATE it...


Menginap GRATIS di Bali Nusa Dua Hotel selama 4 hari 3 malam, dan bertemu SAFIR SENDUK dan JAMES GWEE secara LANGSUNG dan GRATIS... Apa yang membuat temen-temen masih sebelah mata melihat bisnis MLM??? Pengembangan Diri, Mengurangi Pengangguran, INCOME yang tak terbatas, kaya HATI, kaya JIWA dan kaya MATERI adalah EFEKnyaaaa... memang seharusnya, kita MENGENAL SISTEM MLM dari ORIFLAME, itu yang akan membuat teman-teman bisa mengalahkan gengsi karena menjadi pelaku MLM-ers... Enak dibaca MLM itu pake M*LM - MANFAAT Lewat Mulut yaaa...


selalu dan selalu, mengalihkan belanja bulanan adalah sesuatu yang membuatku semakin jatuh cinta pada Oriflame... terlebih ketika keluarga terdekat kita mulai merasakan MANFAATnyaaa.. rasanya nyessssss, SUBHANALLOH... BERBAGI itu INDAH, BERBAGI itu TAK PERNAH RUGI...

Bulan ini, Oriflame memanjakan kembali para KONSULTANnya dengan PROMO "POWER RED PALLETE" , bagaimana saya tidak jatuh cinta pada ORIFLAME ???



sebagai Director di Oriflame, kami mendapat satu buah yang GRATIS pada saat Leader's Meeting kemarin.. berbagi itu memang insya Alloh INDAH dan melancarkan IMPIAN... sekaligus memohon restu kepada mama untuk open Gold Director, saya bahagia membuat mama tersenyum... dan produk-produk Oriflame telah membuat beliau tetap cantik di masa tuanya... Nanti saya bikin ya testimoni mama saya dengan product Oriflame.. sekali-sekali jangan hanya anaknya yang narsis, hehehe..



saya bahagia di sini, bersama rekan MANFAAT di LASKAR SUKBER (Sukses Berjamaah) di jaringan keluarga besar MANFAAT drg. Astriani... kami siap BELAJAR dan BERTUMBUH... hanya untuk sebuah ALASAN, yaitu IMPIAN selagi masih ADA WAKTU dan ADA KESEMPATAN...

semoga tulisan ini berMANFAAT untuk teman-teman blogger bahwa HIDUP kita harus menjadi MANFAAT untuk diri kita, keluarga kita, sekitar kita dan orang-orang yang BERARTI dalam hidup kita... HIDUP harus LEBIH DARI CUKUP, agar kita bisa BERBAGI lebih banyak dan berlomba-lomba CARI MUKA DI HADAPAN TUHAN.... 

tulisan ini, saya dedikasikan untuk pandaku, yang karena dukungan dan kata-katanya di awal saya masih anti MLM, hanya bilang : "TAHU RULES of the GAMES dari bisnis yang dijalani"... tulisan ini saya dedikasikan untuk laskar SUKBER yang karena kita semua disini saling bergandengan tangan untuk IMPIAN kita masing-masing yang bisa kita JEMPUT bersama-sama di sini, di Oriflame, dengan kendaraan d'BC Network... BERKAH - BERLIMPAH - MANFAAT semuaaaaa...

saya senang sekali,, apabila teman-teman ingin tahu tentang keseharian saya menjalankan smartbiz ini, feel free for sharing ya dearssss...




www.bisniscantikmanda.com
FB : Primastuti Satrianto
WA / sms : 085228073948
email : suryani19ep@gmail.com


Komentar