REKRUT itu NYAWA, BINA JARINGAN itu AMANAH

dear acucit,
dear rekan bloggger,
dear krincingan MANFAAT,

Bukan bisnisnya yang salah, ketika kita bilang :
ah nggak sanggup,,
ah nggak ada waktu,,
ah yang dikerjakan banyak,, 
ah BERAT,,,
ah SUSAH,,
ah RIBET,,
ah MANA MUNGKIN,,
ah ..... (isi sendiri yang punya lebih banyak EXCUSE)
ya kalau cuma NGELUH, kapan ACTIONnya ???


Jangan salahkan bisnisnya kalau kita yang GAK MAMPU untuk menyesuaikan dengan RITMEnya,, 
kasian bisnisnya yang sudah membukakan pintu rejeki banyak orang dan mewujudkan sebagian IMPIAN dari banyak konsultannya,, be WISE ya,,

Ada lagi, tanggal segini (di jelang TUPONAS), udah mau deket ganti tanggal baru, masih HEBOH untuk STOKnya READY semua ???

mbok ya yang masuk akal...

ibarat toko, ini udah mau GANTI STOCK ya dearsss...  musti ngabisin STOK dulu untuk ganti ke BULAN BARU.. silahkan ANTISIPASI dengan cara yang SMART bahwa TUPO itu di AWAL BULAN..


ituuuu di atassss adalah cerita yang itu-itu aja mengenai bisnis MANFAAT melalui d'BC Network di perusahaan direct selling Oriflame... karena menjadi LEADER, harus siap berPROSES, dan bagian dari prosesnya itu lhoooo yang SUNGGUH MENGKAYAKAN....


saya bahagia di sini,
menemukan banyak sahabat,
menemukan bisnis yang bisa dari mana aja,
menemukan kreatifitas dari rumah,
mendapatkan income blazeran dengan pake daster,
menjadi leader untuk diri saya sendiri,
mau mentarget seperti apa IMPIAN saya,

saya, bukan membeli waktu saya dengan ditukar dengan gaji,
melainkan menawar waktu saya untuk saya tukar dengan income,

kapan pun saya ingin, saya bisa mengerjakan bisnis ini..
dari rumah, dengan gadget, insya ALLOH saya bisa AMANAH..
 

untuk BISA SUKSES di sini, kita harus KETAGIHAN...

ketagihan apa???

ketagihan DITOLAK,
ketagihan MANFAAT PRODUKnya,
ketagihan TOGETHERNESSnya,
ketagihan selalu terCHARGE EPOSnya,
ketagihan PROSESnya,
ketagihan ILMUnya,

selama GAK BALIK BADAN, semua BISA SUKSES di sini..
 











 

Komentar