IMPIAN SAYA LEBIH BESAR DARIPADA RASA CAPEK SAYA

dear blogger,

disini, saya ingin berbagi apa yang saya lakukan sehari-hari, disamping saya sebagai istri rumah tangga, masih melakukan kewajiban saya di minimarket, dan masih memenuhi tanggung jawab menjadi mahasiswi..

teman-teman,
kl di tanya, CAPEK??? iya, capek saat TARGET HARIAN ada yang LOWONG alias tidak TERCAPAI..
trus kl ditanya,
KENAPA??? apa gaji suami masih kurang???
jawaban saya : 
alhamdulillah tidak, tapi saya KETAGIHAN, saya BUTUH untuk BERLIMPAH..

untuk apa? untuk menjadi PRIBADI yang BEDA dari yang orang kebanyakan lakukan...
untuk bisa memmberi kebahagiaan pada keluarga saya dan orang tua saya yang MASIH SEMPAT saya bahagiakan.. 
Aminkan doa saya untuk mengantarkan keempat orang tua saya untuk UMROH ya dears...
untuk mengisi POS dimana kami berdua hobi travelling.. untuk EKSISTENSI DIRI walau saya bekerja dari rumah.. untuk menjaga EPOS dan MOTIVASI bergabung dengan keluarga MANFAAT...

yang saya lakukan setiap hari, WALAUPUN berganti-ganti JADWALnya yang biasa menyesuaikan kerjaan saya di rumah.. ini yang selalu saya bilang : BARGAINING with TIME... akan saya bahas di bincang-bincang kita sesudahnya yaa...
salam W@HW
FB : primastuti satrianto
085228073948

Komentar