Belajar dan Bertumbuh (mitos 1)

VISUALIZE your DREAMS !!!

saat saya mengenal mb Acie di lebaran 2011, saya mulai mengagumi sosok beliau.. saya berusaha DUPLIKASI ILMU-ILMUnya... melihat mb acie menceritakan bisnis ORIFLAME ini, tidak bosan dengan kata-kata MANFAAT yang membuat saya berubah MINDSET melihat sebuah bisnis M*LM

saya punya 3 catatan saat saya seminggu sekali main ke joglo rumah mb astri,
saya pingin tahu RAHASIA untuk menjemput gajian 26 juta/bulan (saat itu),
saya ingin bisa tetap berbagi ilmu di University of Life pilihan saya,
saya ingin menjadi BOS untuk DIRI SAYA SENDIRI,

teman-teman, TIDAK LAMA jika teman-teman bilang : saya BISA, saya PANTAS, saya MAU !!!

pahamiiii benar arti kata : FOKUS, 7YAKIN dan IMPIAN

Di dalam makna kata-kata tersebut terkandung LELAH yang LUAR BIASA untuk memantaskan diri menjemput IMPIAN... yang kita perlu lakukan saat ini adalah MENGALAHKAN ALASAN-ALASAN yang MUNCUL dari dalam diri kita sendiri.. Jika itu bisa kita patahkan, kita akan lebih SIAP untuk CAPEK, untuk lebih KUAT dan semakin kita diuji, tandanya kita semakin dekat dengan TUJUAN...


Memandang sebuah MLM yang dipahami orang sebagai MULTI LEVEL MARKETING jangan separoh-separoh, patahkan pandangan (MINDSET) yang SALAH mengenai hal ini..

Oriflame itu perusahaan DIRECT SELLING dan
d'BC Network adalah MULTI LEVEL MARKETINGnya

BUKAN SISTEM PIRAMIDA di dalam BISNIS kita,
dan juga BUKAN MONEY GAME atau MELIPATKAN UANG di BISNIS ini,
terlebih lagi BISA dengan ENAK dapat GAJIAN GEDE tanpa AMANAH...

Kalau kita sedang PROSPEK, DITOLAK, DIPANDANG SEBELAH MATA, DIBANDINGKAN, DIKOMPLAIN, DIPERLAKUKAN GAK ENAK, DIANGGAP MENGANGGU, dan lain-lain..

berusahalah seprofesional mungkin,


TERSENYUM kadang bukan berarti KALAH yaaa... MENJAGA untuk tetap menjaga NIAT untuk MEMBUKA PINTU REJEKI untuk orang yang kita PROSPEK..   terussss jadi CONTOH KEBERHASILAN...

yukkkk, kita gandengan tangan untuk bisa meraih IMPIAN kita dengan SUKSES BERJAMAAH.. tidak berat apabila setiap kita MAU mengUSAHAkan untuk TAHU ILMUnya, untuk DUPLIKASI KERJA upline sebelumnya,,, 


Patahkan MITOS 1 : DIMANFAATKAN UPLINE yang ATAS SAJA

teman-temanku,

FOKUSnya ke GARIS FINISHmu, bukan ke REJEKI UPLINE..

PAHAMI benar tentang PERFORMANCE DISKON alias INCOME Oriflame yang bisa dihitung secara transparan.. apalagi di level SENIOR MANAGER, ADILnya bisnis Oriflame BISA diandalkan perhitungannya...

sebagai contoh yang sering terjadi,
si A pingin ngejar level MANAGER 12%, yang selalu ada di pikiran A menanyakan dan mencolek upline hanya untuk menanyakan BP Grup upline berapa? dalam hal ini, si A sudah SALAH FOKUS.. karena salah fokus itu menggerogoti E-POS dan E-POS itu adalah ENERGI DAHSYAT untuk kita GAS POLL menjemput MANAGER 12 tersebut..

FOKUSnya harus TEPAT.. jadi KOMPOR MANFAAT untuk DIRI SENDIRI dengan BERPIKIR POSITIF dan MUDAH MEMAAFKAN... di bisnis ini, kata kuncinya adalah
KAYA JIWA, KAYA HATI, dan KAYA MATERI adalah EFEK...


ingin tahu lebih tentang bisnis ini??
feel free for sharing melalui :

FB : primastuti satrianto
email : suryani19ep@gmail.com
sms : 085228073948

Komentar