Perjalananku di Smartbiz dBC Network


menjadi WORK at HOME MOM adalah IMPIANku...

karena perjalanan yang kulewati PASTI TERBATAS,
karena USIA orang tua yang INSYA ALLOH akan kuUMROHkan juga TERBATAS,
karena WAKTUku HARUS bisa menjadi hal-hal yang mendatangkan MANFAAT untuk keluarga dan sekelilingku,

dan aku tidak ingin menyia-nyiakannya...

bekerja di rumah menjadi sesuatu yang mengasyikkan setelah bergabung dengan dBC Network dan menjadi konsultan independen ORIFLAME..
Di ORIFLAME, kinerja kita dihargai dan mendapat MANFAAT berupa DISKON MEMBER, HADIAH PROMO superrrrrr KEREEENNN, dan INCOME..

Saya memulainya SAMA dengan teman-teman yang lain, mulai dari 0% - 3% - 6% - 12% - 15% - 18% - dan Senior Manager 21%..

Saya memulainya dari 35 ribu sebelum akhirnya 6 juta masuk ke rekening saya..
Saya tetap mengINFOkan MANFAAT menjadi MEMBER yang banyak memberi PENGARUH dalam HIDUP saya..

LOOK GREAT - MAKE MONEY - HAVE FUN

 Alhamdulillah saya berada di kendaraan dBC Network yang BISA MENGASAH OTAK setiap saat, karena ONLINE SYSTEMnya yang bisa DIMAKSIMALKAN dan SANGAT SANGAT SANGAT menambah KEMAUAN saya untuk terus BELAJAR walau saya dari rumah saja.. Tidak cukup kendaraan yang TEPAT apabila kita MASUK dan BERGABUNG dengan NETWORK MARKETING, melainkan JARINGAN yang SEHAT juga memegang peran PENTING untuk TERUS FOKUS ke GARIS FINISH di BISNIS ini.. Trimakasih sahabatku drg. Kencana yang sekaligus uplineku dan eang bunda drg. Astriani Karnaningrum yang telah mencemplungkan aku ke KOLAM MANFAAT untuk BISA BERKARIR dari RUMAH..

Subhanalloh di 15 bulanku bertemu dengan ORANG-ORANG HEBAT yang FIGHT di jaringanku, bertemu WANITA-WANITA TANGGUH yang TIDAK SUKA MENGELUH, bertemu para IBU yang TAK KENAL LELAH setelah pulang kantor pertama kemudian LANJUT colek di smartbiz ini, yang semuanya mengINSPIRASI saya bahwa SUKSES itu DIJEMPUT dan HARUS DIUSAHAKAN..

Bukan karena kita dari rumah, lalu membatasi diri untuk berkawan dengan siapa pun,
Bukan pula karena kita tidak kerja kantoran, lalu membatasi menabung hanya dari gaji suami,
Bukan pula karena kita ibu yang sibuk mengurus anak, sampai lupa mengusahakan yang terbaik untuk masa depan anak,


Saya dedikasikan tulisan ini, sebagai ucapan terima kasih saya kepada seluruh keluarga MANFAATku yang SIAP diTARGET, yang SIAP BELAJAR, yang SIAP LELAH, yang TIDAK MUDAH MENYERAH, yang KEBAL PENOLAKAN, yang YAKIN bahwa ada ke-MAHA-an TUHAN, yang FOKUS ke GARIS FINISH, yang TIADA HENTI MENABUR, yang SELALU jadi CONTOH KEBERHASILAN, yang TIDAK SUKA MENGELUH, yang terus BERTUMBUH dan selalu BERSYUKUR...

Dalam tulisan ini, saya ingin BERBAGI bahwa NETWORK MARKETING alias MLM TIDAK SEMUANYA NEGATIF,
saya dulu ANTI MLM, alhamdulillah MINDSET saya BERUBAH dan E-POS itu TERJAGA dalam smartbiz ini,
Jangan kita men-JUDGE BURUK terhadap sesuatu SEBELUM kita NYEMPLUNG dan MASUK ke dalamnya, karena yang ADA kita TIDAK PERNAH TAHU,

Disini, ada SPIRIT, PASSION dan TOGETHERNESS..
Berkah Berlimpah MANFAAT semua..


lirik ORIFLAME : IMAGINE, It's POSSIBLE yang membuatku selalu SEMANGAT di ORIFLAME


I used to think this is it
I guess i always want it to
Dare to dream
Make a change
IMAGINE It’s POSSIBLE!

Its my call and now i can feel the winds of change
Just ignite.. here’s your chance

If you can imagine than u can achieve it
Oh if u can dream it that u can become it

IMAGINE It’s POSSIBLE!

I gotta feelin its now or never
Nothin gonna stop u if u really wanna
Feel that u can be

IMAGINE It’s POSSIBLE!

Set all your dream for a higher level
I know i can make it
I got what it takes
Imagine its possible


Dreams all the times
Wait and see
That anything could happen fast
Who to thought 4 one day to another tables turn
When its right u just wanna get on board
Just ignite…

If you can imagine than u can achieve it
Oh if u can dream it that u can become it

IMAGINE It’s POSSIBLE!

I gotta feelin its now or never
Nothin gonna stop u when u really wanna

Reach it with Oriflame

 IMAGINE It’s POSSIBLE!

Komentar