Penciptaan ROLE MODELS dalam sebuah Network Marketing itu PENTING


Penciptaan ROLE MODELS dalam sebuah Network Marketing itu PENTING...

Beruntung saya berada di jaringan drg. Astriani Karnaningrum yang telah menjadi icon KELUARGA NUTRISHAKE sehingga memudahkan kami, para downline di bawahnya untuk memperkenalkan Nutrishake di jaringan.

Mengkonsumsi Nutrishake untuk dipakai sendiri telah memberikan hasil, berat badan saya dari 78 kg menuju 71 kg setelah 2 bulan mengkonsumsi Nutrishake. Selain itu, saya biasa menyuguhkan Nutrishake kepada DL yang training offline di rumah dan para tamu sembari promosi Nutrishake. Efek Nutrishake sebagai penambah Energi dan Fokus tak lupa saya informasikan kepada mertua saya dan alhamdulillah mereka ikut mengkonsumsi dan "getok tular" alias dari mulut ke mulut ke sahabat dan handai taulan yang ingin tahu tentang Nutrishake. Iklan di Profil Picture Blackberry dan memasang Nutrishake di Wall FB sendiri juga merupakan jurus jitu untuk menarik teman-teman pingin tahu dan pingin mencoba Nutrishake..

Sekali lagi, ini adalah bisnis jaringan.. Kita tidak bisa mengontrol jaringan yang ingin bertumbuh karena Nutrishake.. Peran Promosi Flyer Nutrishake sangat membantu dlm penjualan Nutrishake,, Apalagi kalau jaringan didukung oleh dokter dan farmasi, sehingga mereka bisa jadi role models-nya dan menambahi info kesehatan yang mampu menjadi nilai tambah dalam mempromosikan Nutrishake,, Training Offline dan Online yang kami lakukan bersama eang upline drg. Astriani sangat membantu downline untuk menggendutkan rekening dari Nutrishake.. Kami juga menjadikan Nutrishake sebagai bingkisan bagi pasangan yg baru menikah atau ibu yg habis melahirkan utk kembali singset,, Tak henti pula kami menginformasikan bahwa beli 4 gratis 1 Nutrishake tidak berlaku jika ada 1 bulan yang kosong, sehingga dukungan TUPO itu MUDAH karena ada produk Nutrishake..

Capaian ini bukan karena saya sendirian, melainkan karena dukungan dari upline dan seluruh rekan MANFAAT di jaringan saya.. Terima kasih semua... Teruslah YAKIN dan FOKUS pada MIMPI, karena itu yang membuat kita TAK LELAH untuk BERUSAHA..

Memperkenalkan Nutrishake itu gampang-gampang susah, sentuh dengan BUKTI, dan mereka akan PERCAYA..
Beri dan gali informasi tentang Nutrishake sehingga info yang pelanggan terima tidak simpang siur.
Sampai sejauh ini, masih banyak pertanyaan yang sering diajukan mengenai penting dan amannya NS dikonsumsi bagi ibu hamil dan menyusui..

Demikian testimoni dari saya, apabila ada kurang lebihnya, mohon untuk dikemas lebih apik dan semoga bisa membantu jaringan lain untuk bisa sukses bersama Oriflame dan Nutrishake.. Terima kasih dan sukses selalu,


Salam berkah berlimpah MANFAAT,
FB : Primastuti Satrianto
what's app : 085228073948
https://www.facebook.com/ima.satrianto
suryani19ep@gmail.com

Komentar