SUKSES itu SUKa proSES



Sekali lagi, Saya tidak mengatakan bahwa bisnis ini mudah, melainkan BISNIS ini MUDAH, bagi mereka yang YAKIN, mereka yang BERANI BERMIMPI BESAR dan mereka yang punya KEMAUAN untuk BELAJAR dan BERTUMBUH..


Apa yang sudah Oriflame UBAH dalam HIDUP saya?

1. LOOK GREAT.

setidaknya saya bisa berpenampilan layaknya perempuan (BISA menggunakan alat MAKE UP) karena Oriflame memberikan University Skin Care untuk konsultannya.

2. MAKE MONEY

Saya tidak bercerita tentang money games atau sim salabim hingga penghasilan kita berlipat-lipat. Atau dengan punya banyak donlen otomatis gajian kita gede. TIDAK SAMA SEKALI.

Di Oriflame, kinerja kita dihargai.. Dengan sistem penghitungan GAJIAN Oriflame yang FAIR/ADIL, saya semakin YAKIN bahwa di dBC Network, kita semua BISA BERHASIL dan SUKSES.. Asal, kita menjadi pribadi yang SUKa proSES..



Komentar

  1. Memang kesuksesan itu memerlukan proses yang panjang. Proses yang berkelanjutan dan terus diperjuangkan sehingga tercapainya kesuksesan itu sendiri

    BalasHapus

Posting Komentar