Member Oriflame?? WHY NOT??


1.       Colour Chart – panduan warna yang bisa jadi panduan temen-temen saat bawa katalog.
2.       Oriflame Skin Care Guide – panduan jenis kulit dan produk yang sesuai. Karena produk Oriflame  merupakan produk Swedia yang teruji klinis, maka kebanyakan orang tidak banyak mempersalahkan produk kecantikan Oriflame.
3.       CPL – Consultant Price List – daftar harga member dan beberapa produk yang tidak ada di katalog namun bisa dipesan.
4.       Consultant Manual – blangko kemajuan untuk memulai bisnis oriflame.
5.       KATALOG offline yang bisa membuat kita ACTION.... Tinggal no HP di katalog dan titipkan pada orang-orang yang strategis di tempat strategis.

Setelah GABUNG trus apa yang musti dilakukan ???

  1. Website replika yang bisa dijadikan sarana PROMOSI dalam blog/web/facebok agar kita bisa bina jaringan melalui Online, seperti : http://www.dbc-network.com/?id=bisniscantikmanda
  2. Silahkan KLIK   E-book  dan PRINT E-book tersebut sebagai panduan Anda menjadi calon UPLINE bagi para DOWNLINE Anda dan bisa menjawab beberapa pertanyaan mendasar seputar bisnis ini. 
  3. Masuk ke http://id.oriflame.com/ dan pantau bisnis kita secara ONLINE. Untuk mendapatkan password, silahkan klik lupa password ya.. Password akan segera dikirim ke email Anda dan SEGERA diubah dengan password yang mudah diingat oleh Anda sendiri.Katalog Online ada di KIRI BAWAH.
  4. Melalui HALAMAN SAYA bagian KANAN ATAS dapat digunakan untuk mengetahui informasi sebagai berikut :  
segera ACTION yuuuukkk... jemput berkah yaaa...

salam,
ima

Komentar