Menyiapkan Pensiun Ala Non PNS

Dear great mom,
"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu, mama, bunda, calon bunda di seluruh dunia"

Sudah selayaknya kita menyiapkan yang terbaik untuk buah hati kita, bukan karena kita seorang istri, melainkan karena kita seorang ibu yang telah mengandung selama 9 bulan 10 hari yang tidak ada putusnya berdoa untuk kebahagiaan anak-anak kita.. Seperti yang mamaku lakukan untukku..

Apa hanya PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang berhak dapat pensiunan?

Jawaban bunda yang OPTIMIS dan YAKIN, adalah TIDAK. Tidak cuma PNS yang bisa mewariskan pensiun untuk anak-anaknya.

Halo bunda,
Saya menuliskan sedikit kisah saya yang terpikir sesaat tentang bisnis dbc Network yang sekarang sedang saya jalani. Pada awal saya bergabung dengan bisnis dbc Network mendapat tawaran seorang sahabat SMA yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan dbc Network. Saya orang yang "dulunya" anti yang namanya MLM (Multi Level Marketing). Rasa antipati saya berubah menjadi kecintaan dan semakin FOKUS berada di jaringan yang tepat yang saya YAKIN bisa menjadi warisan pensiun untuk buah hati kita.
Yuk bagi yang pingin tahu gimana caranya MENYIAPKAN PENSIUN dari RUMAH, silahkan tinggalkan pesan ke Facebook saya di : Primastuti Satrianto atau mau mendaftar disini ya..

Jangan pernah kawatir bunda, dimana ada NIAT dan KEMAUAN, yang tidak disertai ALASAN dan NANTI, pasti rejeki barokah akan dilimpahkan untuk kita semua. Semoga tulisan ini BERMANFAAT untuk menjawab sedikit kegundahan bunda menyiapkan warisan pensiun di hari tua kita nanti untuk buah hati kita..

Salam sayang untuk keluarga yang bunda cintai,
ima

Komentar